“iklan”
iklan

Tingkatkan Informasi Publik dan Layanan Pengaduan, Kepala Biro BPN Mubar Mengikuti Sosialisasi Strategis Komunikasi

Sekretaris Jenderal Kementrian ATR/BPN bapak Pudji prasetijanto Hadi/Foto:Ist

KIATNEWS : MUBAR – Dalam rangka peningkatan strategis komunikasi, informasi publik dan layanan pengaduan, kepala biro humas dan protokoler kementerian agraria dan tata ruang/ badan pertanahan nasional (ATR/BPN) Muna Barat (Mubar) mengikuti sosialisasi strategis komunikasi pada hari selasa, 21 Juli 2025.

Pada sosialisasi tersebut, sekretaris jenderal kementrian ATR) BPN bapak Pudji Prasetijanto Hadi menjelaskan terkait pentingnya strategis komunikasi untuk yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Biro Humas sudah sangat baik, namun teman-teman di daerah adalah perpanjangan tangan dari kementrian, kewajiban pelayanan publik bagaimana menyampaikan kepada pelayan publik kepada masyarakat agar bisa dimengerti dengan baik, “jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, beliau juga menambahkan bahwa bagaimana mengurangi dan menyelesaikan pengaduan dari masyarakat, jika tidak berpikir bijak dan komunikasi yang matang. Menjadi pemimpin itu jangan hanya ingin dilayani, tapi harus mampu melayani masyarakat dengan sebai baiknya

Sementara itu, Harison Mocodompis selaku kepala Biro humas dan protokoler juga menyampaikan betapa pentingnya komunikasi yang baik untuk para pelayan publik

“Bagi pimpinan yang memimpin satuan kerja masing-masing, selain memastikan program kerja berjalan, juga tidak boleh meningalkan isu-isu positif kepada masyarakatmasyarakat. Oleh karena itu perlu memiliki strategis komunikasi yang baik untuk membangun kepercayaan masyarakat,”ucapnya.

Kegiatan sosialisasi strategis komunikasi, informasi publik dan layanan pengaduan tersebut dibuka langsung oleh wakil menteri ATR/BPN Ossi Dermawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *